Jumat, 03 Maret 2017

Kelebihan Smartfren Andromax V3S

Kelebihan Smartfren Andromax V3S
Smarftren Andromax V3S merupakan salah satu bukti yang nyata bahwa vendor lokal ini mampu bersaing dengan pabrikan-pabrikan ternama di dunia.

Smartphone dari smartfren ini adalah produk yang baru dengan segmen untuk kelas premium dengan harga yang cukup terjangkau di bandingkan dengan smartphone yang lainnya di kelas yang sama. 

Mengamati dari fenomena yang saat ini narsisme mewabah, maka smartfren sendiri telah memanfaatkan fenomena tersebut dengan cara merilis hp canggih ini dengan kekuatan fotografi yang cukup mumpuni. Baik itu dari segi kamera utama maupun dari kamera ke dua. 

Mengenai hal tersebut, berikut kelebihan dari smartphone ini.

1. Bodi Yang Berkualitas
Apabila kita mengamati dengan seksama smartphone ini, kita akan melihat kesan yang elegan di tiap sudutnya. Selain itu juga terkesan lebih solid terlihat dan juga sangat kuat. Untuk pilihan warnanya, smartphone dari smartfren ini memiliki 3 varian yang berbeda yaitu biru tua, putih dan juga hitam.

2. Dapur Pacu Yang Canggih
Yang membuat smartphone ini tergolong canggih adalah masuk ke dalam smartphone nomor satu di kelas premium dengan kekuatan menggunakan prosesor 4 inti. 

Dengan kecepatan mencapai 1,2 Ghz dan di kombinasikan dengan menggunakan chipset dari snap dragon, membuat smartphone ini sangat responsif sekali yang dapat dikatakan hampir tidak ada kelemotan. Kehandalan dari kecepatan juga berimbang pada kehandalan segi grafisnya. 

Dengan mengusung Adreno 302 membuat smartphone ini sangat nyaman sekali ketika sedang bermain.

3. Kamera Yang Cocok Untuk Selfie
Dengan dibekali kamera belakang 8MP menjadikan smartphone ini dapat memenuhi segala kebutuhan fotografi Anda. 

Momen-momen yang tak terlupakan Anda menjadi tambah tak terlupakan lagi karena dapat di dokumentasikan secara maksimal dengan smartphone ini.

4. Ruang Penyimpanan Yang Besar
Agar mengimbangi kebutuhan para pengguna akan ruangan penyimpanan data, maka smartphone dari smartfren ini dilengkapi dengan penyimpanan inernar sebesar 8GB. Selain dari internal, juga dapat terdapat slot maksimal 32 GB.
Itulah kelebihan dari smartfren Andromax V3S. 

Selain kelebihan ini juga, harga yang cukup terjangkau hanya dengan 1,2 juta rupiah sajza, Anda akan mendapatkan hp Android ini.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search